Senin (29/07/2019) Penyuluhan Hukum bagi Kader PKK wilayah Kecamatan Duren Sawit di RPTRA DKI Berseri, Kota Adm. Jakarta Timur.

Warga Kecamatan Duren Sawit sangat antusias mengikuti penyuluhan hukum ini, dengan jumlah peserta sekitar 100 orang yang terdir idari Kader PKK, FKDM, Karang Taruna, Ketua RT, Ketua RW dan tokoh masyarakat lainnya.  Jumlah ini adalah jumlah peserta terbanyak sepanjang penyuluhan hukum yang dilakukan Biro Hukum Setda Provinsi DKI Jakarta di tahun 2019.

Kegiatan ini dibuka oleh Ibu Sisca Lurah Pondok Kelapa, beliau mengatakan “penyuluhan ini sebagai suatu upaya pemerintah untuk terus memberikan pemahaman hukum kepada masyarakat, demi terciptanya budaya hukum dalam bentuk masyarakat yang tertib, taat dan patuh terhadap norma hukum dan peraturan perundang-undangan.”

"Di Kecamatan Duren Sawit khususnya Kelurahan pondok kelapa, setiap malam menjalankan kegiatan 3 pilar dengan 1 RT beserta warga, untuk menghimpun informasi/isu yang terjadi di wilayahnya. Melalui pendekatan langsung kemasyarakat sehingga timbul keterbukaan masyarakat untuk menyampaikan permasalahan di lingkungannya secara langsung kepada Ibu Lurah", tandasnya.

Cari Produk Hukum

Jejak Pendapat

Total Pengunjung