Biro Hukum Setda Provinsi DKI Jakarta pada hari Senin (05/08) menyelenggarakan kegiatan Penyuluhan Hukum bagi Anggota PKK. Kegiatan yang ini dilaksanakan di RPTRA Budi Mulia, Kecamatan Pademangan, Kota Adm. Jakarta Utara, yang diikuti oleh 50 orang anggota PKK dari Kecamatan Pademangan.

“Penyuluhan Hukum Secara Langsung ke Masyarakat menjadi salah satu program kerja Biro Hukum yang gencar dilakukan di tahun 2019. Melalui penyuluhan hukum, sebagai upaya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk memberikan informasi yang utuh kepada masyarakat tentang Peraturan Perundang-Undangan dan meluruskan suatu kekeliruan, sehingga masyarakat paham, cakap dan cerdas hukum, dan tercipta Maju Kotanya dan Bahagia Warganya”, ujar Ibu Radiah Kasubbag Publikasi Hukum Biro Hukum Setda Provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan penyuluhan hukum ini membahas 3 Materi utama, yaitu : Kriteria Penilaian Kelurahan Sadar Hukum oleh BPHN RI, Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga oleh Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dan Perlindungan Anak oleh LBH APIK.

Kegiatan dibuka oleh Ibu Tri Widiastuti (Kelurahan Pademangan Barat).

Cari Produk Hukum

Jejak Pendapat

Total Pengunjung