Jakarta – 7 September 2021 Biro Hukum Setda Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan sosialisasi secara virtual kepada Aparatur Sipil Negara di lingkungan Biro Hukum atas peluncuran fitur terbaru “Produk Hukum Daerah Aktual” pada sistem layanan jaringan dokumentasi dan informasi hukum (JDIH) Pemprov DKI Jakarta.

Produk Hukum Daerah Aktual adalah fitur yang mengelompokkan produk hukum daerah berdasarkan materi hukum yang cenderung menjadi topik pembahasan saat ini atau istilahnya dengan “Hot Issue”. Penggunaan fitur ini sangat mudah hanya dengan mengklik satu kali pada tombol aktual, maka seluruh produk hukum daerah aktual akan muncul. Pengembangan fitur ini diadopsi dari kebutuhan pengguna JDIH terkait dokumen hukum tentang penanggulangan covid-19, perubahan regulasi yang dinamis seiring penanggulangan covid-19 membuat pengguna JDIH kesulitan untuk mengingat secara detail dan utuh produk hukum tersebut, sehingga perlu sebuah inovasi untuk menjawab kebutuhan pengguna JDIH. Fitur ini diharapkan dapat menjadi solusi yang memberikan kemudahan dan kecepatan dalam mencari produk hukum daerah.

Biro Hukum Setda Provinsi DKI Jakarta terus melakukan pembaharuan terhadap fitur-fitur pada layanan JDIH untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh pengguna JDIH. JDIH sebagai sarana layanan dokumentasi dan informasi hukum dalam penyelenggaraan tata pemerintahan yang baik, bersih, dan bertanggung jawab untuk memenuhi tuntutan masyarakat atas dokumen atau informasi hukum yang dibutuhkan.

 

Cari Produk Hukum

Jejak Pendapat

Total Pengunjung