Jakarta – 31/5 Biro Hukum Setda Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Rapat Evaluasi Peraturan Daerah dan Peraturan Gubernur Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Pemerintahan.

Rapat evaluasi membahas  9 (sembilan) Perda /Pergub yang sudah diundangkan sebagai tahapan evaluasi peraturan yang dilakukan Biro Hukum dalam Deregulasi/Penataan Produk Hukum Daerah yang menjadi salah satu KSD Pemprov DKI Jakarta. Evaluasi peraturan juga melibatkan para akademisi Bapak Dr.H.Ryan Bakry, SH., MH (Dekan FH YARSI) dan Bapak Fajri Nursyamsi, SH., MH (Direktur Advokasi dan Jaringan PSHK UI) untuk memperoleh saran dan pandangan hukum terhadap materi muatan Perda/Pergub yang dievaluasi.

Rapat dipimpin oleh Bapak Wahyu Abdilah, S.H. Subkoordinator urusan Peraturan Perundang-undangan Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan dihadiri perwakilan dari Perangkat Daerah Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Dinas Penanggulangan Kebakaran & Penyelamatan DKI Jakarta, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta, Biro Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi DKI Jakarta dan Biro Pemerintahan Setda Provinsi DKI Jakarta.

Cari Produk Hukum

Jejak Pendapat

Total Pengunjung