JDIH PROVINSI DKI JAKARTA

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Provinsi DKI Jakarta

Kunjungan ke JDIH Marves

23 November 2022

Dilihat 67 kali

Foto bersama pengelola JDIH Provinsi DKI Jakarta dan pengelola JDIH Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia

Jakarta – (23 November 2022) Pengelola JDIH Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka memperoleh referensi dalam pengelolaan JDIH di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) sebagai penerima penghargaan terbaik I tingkat kementerian dalam acara Pemberian Anugerah JDIH Nasional (JDIHN Awards) tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Kunjungan kerja dibuka oleh Plh. Kepala Biro Hukum Kemenko Marves dan dihadiri Kepala Bagian Pembinaan HAM, Publikasi dan Dokumentasi Hukum, Subkoordinator urusan Pengundangan dan Dokumentasi Hukum, serta pengelola JDIH Pemprov DKI Jakarta.
Pada kesempatan ini, Pengelola JDIH Marves menjelaskan 9 (sembilan) strategis peningkatan kinerja JDIH meliputi: analisis kompetitor, diferensiasi layanan, pemenuhan standarisasi pengelolaan JDIH, inovasi layanan, evaluasi kinerja, studi banding, pelaksanaan bimbingan teknis (bimtek), sharing knowledge, dan pemberian penghargaan, serta memperkenalkan 11 (sebelas) fitur aplikasi JDIH Marves yang membawa marves dapat mempertahankan penghargaan JDIH terbaik I tingkat kementerian.

Dengan terselenggaranya kunjungan kerja sebagai media sharing knowledge, menambah wawasan baru dalam pengembangan dan penyempurnaan website JDIH Pemprov DKI Jakarta, sehingga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan informasi hukum yang semakin baik bagi masyarakat.